KENANGAN INDAH BERSAMA POP ICE

22.18

Garut, 18 Feb 2017 | catatan curhatan 


Di setiap aktivitas yang kita lakukan rasanya garing kalo tanpa ditemani cemilan baik itu makanan maupun minuman. Itu yang selalu aku lakukan dari zaman SD sampai sekarang, sampai baru kelar kuliah.  apapun yang aku lakukan hampir selalu ditemani cemilan; nonton tv, olahraga, baca buku, ngobrol, maen sama temen, nyantai, ngerjain PR, sampai yang kemarin terakhir bikin aku pusing pas lagi ngerjain skripsi ... hi hi hi. cemilan yang selalu dicari untuk menemani aktivitas aku adalah cemilan yang rasanya pedas, banyak macam-macamnya ada kripik pedas, tahu crispi pedas dll. dan minuman yang cocok untuk menemani cemilan tersebut biasanya aku cari minuman yang dingin dan segar kaya milk shake, biasanya POP ICE lah yang menemani.

Kalau ngomongin POP ICE, ini milk shake yang sangat legendaris. Aku jadi ingat zaman Sekolah SD saat POP ICE mulai booming di Sekolah, POP ICE adalah jajanan favoritku dan teman-teman. itu sekitar tahun 2003 an, pada saat itu milkshake favoritku adalah rasa coklat dan anggur.

Dan mungkin kita sepakat, bahwa masa-masa sekolah adalah masa yang paling sulit untuk dilupakan, banyak sekali hal-hal yang masih membuat kita tersenyum kalau mengingatnya. Kejahilan teman, guru yang baik hati, main petak umpet, ngerjain PR bareng, di strap karena datang telat, dan masih banyak lagi. termasuk jajanan sekolah yang sering kita beli di Sekolah, bagiku POP ICE ini merupakan jajanan yang selalu aku ingat saat sekolah.

Beberapa tahun kemudian aku mulai jarang jajan POP ICE di sekolah/diluar (mungkin karena udah mulai jarang jajan atau mulai sibuk atau udah gak dikasih uang jajan lebih hi hi hi). Tapi untungnya Ibu ku sangat pengertian, beliau selalu nyetok POP ICE dirumah untuk aku nikmati. Jadi hari-hariku masih bisa ditemani segarnya POP ICE ( horayyyyyyy \(^O^)/ ). Aku masih ingat ini kejadiannya, saat menjelang akhir SMP, pada saat itu aku bersama kakak-kakak sering mengolah POP ICE dengan berbagai variasi. Selain diolah hanya diblender biasa, kami sering membuat puding campur POP ICE, bikin es mambo POP ICE dengan berbagai rasa. Rasanya maknyossss ... (^O^)

Dan saat ini, saat aku mulai sibuk dengan pekerjaan. Akhirnya aku jarang lagi membuat olahan POP ICE dirumah, lagi pula semua kakak sudah pada menikah dan tidak tinggal di rumah jadi males kalau mau bikin "eksperimen-eksperimen" POP ICE.

Tetapi kabar gembira itu datang, sekitar setahunan yang lalu saat lapak tepat sebelah rumah ternyata berencana jualan Jus dan POP ICE. ini membuatku senang, aku bisa menikmati POP ICE dengan mudah. tinggal pesan, langsung bisa menikmati segarnya POP ICE.


Termasuk saat bikin skripsi, saat mumet-mumentya kepala dengan segudang hal-hal yang berkaitan dengan skripsi, biasanya aku langsung meluncur ke warung sebelah beli POP ICE, untuk sekedar menghilangkan mumet dengan kesegaran POP ICE.



Dan sampai saat ini, kalau kebetulan ponakan-ponakan ku lagi maen ke rumah, aku sering meneraktir mereka POP ICE, mereka sangat senang sekali.




Jadi, bagiku POP ICE adalah minuman yang sering membawaku bernostalgia dengan indahnya kenangan masa laluku yang menyenangkan. Yang ingatannya masih segar, sesegar POP ICE. (#^^#)


Makasih POP ICE, MILKSHAKE FAVORITKU (^-^)

POP ICE IDOLAKU !

You Might Also Like

0 komentar